Kata-Kata mutiara terbaru

Kata-Kata  Mutiara Terbaru
Kata - Kata Mutiara Terbaru, merupakan rangkuman sebuah kalimat yang di rangkai menjadi satu dan di jadikan ssebuah kalimat yang begitu indah, Jika kita menghayati kalimatnya bait demi bait maka akan terasa bermakna. Terdapat berbagai kalimat di dalam untaian kata mutiara tersebut yang sesuai dengan kondisi perasaan kita saat ini, seperti cinta, islami, persahabatan, perpisahan, dan banyak lagi.Terdapat juga seorang tokoh terkenal dengan kata cinta dan mutiaranya seperti Khalil Gibran dan lain-lain. Nah langsung saja Di bawah ini kalian bisa melihatnya :

"Kata Mutiara"

Lihat juga:
Gambar meme lucu habis
Gambar Kata Islami Update

Hidup hanyalah aliran nafas yang terputus, dan akan bermuara pada kematian yang sejati.Sahabatku, janganlah kamu pernah memutuskan tali silaturahmi, jaga persahabatan ini hingga akhir hayat nanti.

Seumpama rumput yang menarikan alam, tentu manusia menjaganya, tapi seumpama hati yang saling berbagi,persahabatanpun semakin terjaga.

Seorang sahabat adalah mereka yang tahu kekuranganmu, namun tetap akan memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
"Kata Mutiara"

Sebuah proses menjadi sahabat yang baik adalah membutuhkan usaha kebersamaan saling menjaga kepercayaan, bukan hanya membutuhkan sebuah dukungan.

Jangan pernah sesali yang sudah berakhir, meskipun itu yang terbaik, karena tanpa akhir tak akan pernah ada awal.

Selalu bersyukur dengan  yang telah kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang yang belum seberuntung kita.

Hidupmu adalah milikmu kamu sendiri yang akan menentukan baik buruknya, dan kamulah yang akan memimpin dirimu sendiri bukan yang lain.
Kata Mutiara Terbaru"

Berhenti dan jangan sia-siakan hidupmu mengharap dan menunggu dia yang tak akan pernah kembali menjadi milikmu, karena hidupmu lebih berharga dari semua itu.

Jangan pernah ingkari kata hatimu, meski ia tak mampu melihat apa yang dilihat oleh matamu, tetapi ia mengerti apa yang ada di fikiranmu.

Amarah adalah cara termudah membuat sebuah masalah, dan kesabaran adalah salah satu cara terhindar dari sebuah masalah.

Apapun itu yang menghapiri hidupmu tetap menjadi milikmu, jikapun tak ada yang menyukai lepaskanlah karena masih banyak yang menyayangimu.

Saat aku lupa hidupku yang lalu, kubiarkan datangmu dan singgahi hatiku yang hancur, kubiarkan denganmu merangkainya hingga menjadi yang baru, lalu kubiarkan pula saat ini dirimu yang menempatinya, agar engkau buat yang terindah seperti yang dulu.

Jika aku adalah rembulan malam ini akan kubiarkan terangi tidurmu, dan jika aku adalah hujan mala mini akan kudendangkan suara rintikan merduku, dan jika aku adalah angin akan kutiupkan kata rinduku di telingamu.

Cita indak mengajar kia harus lemah, tetapi cinta membangkitkan kekuatan, bukan melemahkan semangat, akan tetapi membangkitkan semangat.

Cinta bukanlah murah , lumrah untuk sekedar di ucapkan dari mulut, karena cinta adalah anugrah yang terindah dari Tuhan dan suci jika dapat menilai kesucianya.

Didalam cinta semakin dekat kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu melihat dengan perasaan dan hatimu

Cinta selalu datang kepada orang yang mempunyai harapan, walaupun terkadang telah banyak dikecewakan, walaupun disakiti, walaupun dihianati, buat mereka yang masih inginkan mencintai dan dicintai.

Nah cukup sekian dulu untuk Kata Mutiara Terbaru ini dan silahkan gunakan sesuai dengan selera hati kalian. Semoga semua ini bermanfaat sampai jumpa pada postingan berikutnya.