Kata- Kata Manja Cemburu Buat Di Posting

Kata-Kata Manja Cemburu Buat Di Posting 
Kecemburuan adalah sesuatu yang bermanfaat tapi bila dalam takaran yang tepat, sekaligus akan membunuh jika dalam takaran yang besar. Kecemburuan itu lahir karena kurangnya kebersamaan, dan kurangnya kepercayaan. Cemburu itu  biasanya menandakan cinta dan kasih sayang, namun tindakan yang sering dilakukan seolah tanpa dasar kasih sayang.Kadang cemburu selalu berakhir dengan penyesalan, karena apapun sikap yang di ambil dalam keadaan cemburu biasanya bukanlah keputusan yang matang.Orang yang bijak dan orang bejat semua memiliki rasa cemburu, tetapi cara menyampaikanya yang berbeda. Hadirnya rasa cemburu berarti timbulnya kebaikan  di dalam diri, tapi terkadang takan ada kebaikan yang muncul jika rasa cemburu itu terlalu berlebihan.
"Kata- Kata Manja Cemburu Buat Di Posting "
Lihat gambar mutiara:
Gambar kata bijak update
Gambar kata mutiara terbaru
Gambar kata Islami Pilihan
Aku berpura-pura tersenyum didepanmu,  sebenarnya aku menangis di belakangmu
Sikapku memang tidak sempurna, karena aku bukan mereka,aku ingin menjadi diriku sendiri, atas kelebihanku, terimalah aku dengan apa adanya,  juga kekuranganku dengan ketidak sempurnaanku.
Janganlah terlalu lama untuk memulai lagi yang baru, terkadang hal yang kita tangisi saat ini adalah, sesuatu hal yang akan kamu syukuri nanti.
Ketika jarak diantara kita tak jadi lagi penghalang, tetapi rindu hati ini terkadang membuatkku  menyerah.
Sejauh apapun kamu meninggalkan aku, sedalam apapun kamu menusukan luka dihatiku,  dan sebanyak apapun kamu kamu meninggalkan kecewa,  aku masih selalu ada untukmu
Sejujurnya aku tak ingin memaksamu, aku juga tidak ingin kamu mencintaiku karena keterpaksaan mu , andai cinta berpihak kepada kita tetaplah bersama diriku
Biarkanlah aku merindu, jangan hiraukan aku,  karena aku sudah terbiasa dengan keadaan hatiku yang tak pernah menjadi kenyataan,
Jangan kau memaksaku untuk melepasnya, karena aku yakini semua itu, sebisa mungkin pasti aku akan mempertahankanya, walaupun jarak yang memisahkannya.
Aku selalu sadar ketika kamu membohongiku, tapi sejujurnya aku hanya berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja, karena aku ingin suatu saat nanti  kebohonganmu itu akan membuatku meninggalkanmu
Tak mengapa, pergilah yang jauh dari hatiku, dan carilah penggantiku seperti kemauan hasratmu, tapi aku yakin kamu tidak akan pernah menemukan seorang yang tulus mencintaimu, seperti aku
Aku akan bertahan menantimu meskipun penantianku begitu berat, ketabahan di dalam iman telah menguatkan kegalauan hati ini
Inginnya aku tau keadaan setiap waktuku, tapi itu jelas  itu tak mungkin karena kita berjauhan, saat seperti inilah aku ingin kamu ada bersamaku.
Tak usahlah kamu memberikan sebuah harapan, jika kamu sendiri yang menghancurkan
Dimikian sedikit tenteng tulisan saya ini semoga berkesan.....trimaksih sudi berkunjung di blog ini, semoga apa yang kami berikan untuk kalian semua bermanfaat. Ingat satu hal cemburu itu sejatinya adalah tanda cinta, namun cemburu adalah hal yang wajar asalkan tidak bertindak yang berlebihan sampai jumpa pada postingan berikutnya.